Peran komputer dalam kehidupan sehari-hari

Teknologi Komputer adalah salah satu hadiah paling cemerlang dalam hal ilmu pengetahuan. komputer adalah perangkat listrik untuk kuat dan menganalisis informasi di dalamnya untuk menghitung atau dimaksudkan untuk mengendalikan mesin otomatis. Charles Babbage dikembangkan perangkat ini pertama di 1812 diikuti oleh George Boole pada tahun 1854, Howard dan Aitten pada tahun 1937, Dr. John Nouchly J. P Eckert pada tahun 1946. Komputer ini telah bernama peralatan era pertama. Hari ini dengan teknologi kecerdasan buatan kami memanfaatkan komputer generasi kelima. Setiap generasi baru dari sistem komputer telah menjadi lebih kecil, lebih ringan, lebih cepat dan lebih kuat daripada semakin cepat orang-orang. Sekarang komputer notebook ukuran seperti laptop cukup umum. Komputer sudah telah mendominasi teknologi sejak tahun 1970 dan sekarang telah masuk ke semua lapisan masyarakat dan mayoritas mayarakat modern telah mengetahui beberapa cara mudah belajar komputer


Menyusun program sangat penting untuk mengelola komputer. Pekerjaan ini diselesaikan oleh insinyur perangkat lunak. Pc program adalah daftar lengkap petunjuk yang menerima pc untuk memecahkan masalah. Ada banyak bahasa yang berbeda yang dapat Anda gunakan untuk program saya pc. BASIC, COBOL, FORTRAN, C, C++, JAVA dan terlihat dasar adalah beberapa dari mereka.


Tingkat akurasi, keandalan dan kejujuran adalah beberapa karakteristik dari komputer. Hal ini dapat melaksanakan instruksi lebih dari satu juta per detik tanpa melakukan kesalahan. bisa melaksanakan perhitungan hanya dalam beberapa menit yang akan memerlukan kali jika dilakukan secara manual. Ini akan membantu kami dalam memecahkan masalah-masalah sulit yang banyak beberapa perhitungan. Komputer memiliki memori besar. Itu dapat menyimpan data dalam jumlah besar. Teknologi perangkat lunak telah melihat percepatan pengembangan dan perusahaan-perusahaan seperti Microsoft dan Infosys telah menetapkan diri sebagai pemimpin pasar, perintis ini revolusi dunia.



Di bawah umur 50 tahun komputer memiliki dipengaruhi hampir setiap bidang kegiatan. banyak kegiatan rutin hari menjadi dilakukan oleh komputer. Pemanfaatan komputer telah mengurangi dokumen. sekarang sebagian besar fungsi dilakukan secara langsung pada komputer. Lalu lintas di kota-kota besar dikontrol oleh sistem komputer. Otomatisasi di Bank dan Stasiun jalan rayap telah menawarkan bantuan kepada publilc staf atau semacamnya. Reservasi telah menjadi lebih efisien nyaman, berbagai jenis video game seperti catur kartu kredit juga dapat dimainkan pada sistem komputer.


Sambungan antar komputer di seluruh dunia, Internets merevolusi konsep dan membawa keluar dari bisnis. audio visual dan akses ke kantor di seluruh dunia melalui jaringan menawarkan diberikan naik ke kantor digital. Satu dapat memiliki akses cepat ke informasi melalui internet. ini benar-benar adalah Samudera pengetahuan untuk mendapatkan siswa. ini adalah sebuah perpustakaan yang besar. Siswa yang mengejar program melalui pengaturan pendidikan jarak dapat mempelajari topik online. Internet adalah cara tercepat dan termurah untuk mempertimbangkan masuk di sebuah organisasi Asing, mengumpulkan informasi geografis setiap wilayah chatting dengan siapa pun di setiap sudut dunia atau mencari pasangan hidup hanya satu pilihan.


Otoritas pemerintah negara pemerintah pusat telah menempatkan fokus khusus pada pendidikan komputer di indonesia. Aplikasi komputer juga sedang diperluas ke arena hukum. Ruang Sidang tertinggi indonesia telah menjadi pengadilan 1 di negara untuk memasok e-mengisi kasus.


Komputerisasi telah menciptakan banyak karir bagi pakar DTP operator, pengembang, hardware dan software. Hotel ini menyediakan bukaan yang luar biasa untuk memukul jenis baru pengusaha merek.


Komputer sistem dapat digunakan sebagai mesin tik, ketika dilengkapi dengan telepon modem, dengan menggunakan komputer kita dapat chatting di seluruh dunia. Telekonferensi dan video Rapat juga tersedia. Internet kucing untuk tetap berhubungan mungkin keluarga kami teman-teman. Anda bisa mendapatkan informasi tentang setiap subjek yang dikenal manusia mulai dari peraturan pemerintah layanan perdagangan Festival, konferensi pasar informasi pendidikan dan masyarakat untuk politik nasional.


Komputer telah membuktikan kali f sebagai teman hamba Sains, teknologi dan industri. Komputer melalui internet membuka peluang bisnis. komputerisasi telah dilakukan dalam bisnis, bank, penerbitan elektronik, teknik, inovatif merancang, fashion merancang dan sebagainya yang digunakan dalam kereta api maskapai, Layanan pertahanan, penelitian organisasi tempat semua Departemen percakapan, Meteorologi, teknologi medis, dll brooking stock. dalam pertahanan mereka membantu radar dan rudal dan meluncurkan meroket. Mereka telah membuka jalan baru untuk membeli dan hiburan.


Telekomunikasi dan citra satelit adalah pc berbasis. Komputerisasi dapat melakukan peran penting di daerah pedesaan di studi biji, tanaman penyakit manajemen dan perangkat lunak sektor pemakaman pembangunan.


Komputer juga memiliki yang suram. Teknologi disalahgunakan untuk melakukan penipuan keuangan untuk hacking untuk memberikan ancaman melalui email yang berkaitan dengan mengirim pesan vulgar yang dimaksudkan untuk terlibat dalam anti tindakan nasional dan bahkan untuk memeras orang. Chat Room yang digunakan untuk memanjakan diri dalam diskusi tidak senonoh. situs web tertentu menawarkan materi pornografi yang sangat merugikan bagi anak-anak. Untuk memeriksa semua kejahatan tersebut pemerintah telah membentuk jaringan yang terpisah dari itu ahli dan lunak khusus yang dikembangkan untuk melacak varietas baru berpendidikan penjahat. Tapi keuntungan dan pentingnya komputer melebihi kerugian. Melalui komputerisasi dunia telah menjadi sebuah desa global hari ini.